HSS -  Memperingati Hari Ulang Tahun PERSAJA ke-73, Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan melakukan Upacara di halaman kantor Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan dengan di ikuti seluruh jajaran Kejaksaan Negeri HSS, Senin, (06/05/2024) pukul 08.00 sampai pukul 09.00 WITA.

Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan, didampingi oleh Kasi Intel Ketua PERSAJA Daerah Hulu Sungai Selatan, Kasubagbin dan seluruh Kepala Seksi, Jaksa Fungsional, serta pegawai lainnya, memimpin acara dengan khidmat. Sejarah gemilang PERSAJA disampaikan, mengingatkan akan perjalanan panjang dalam menegakkan keadilan di Indonesia.

Dalam amanatnya, Jaksa Agung RI melalui Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan menegaskan tema besar yang diusung: "PERSAJA Siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045". Pesan tersebut memperkuat komitmen untuk menjadikan kejaksaan sebagai pilar utama dalam menegakkan hukum yang modern dan berkeadilan.




Usai upacara, suasana penuh keakraban terasa saat Tasyakuran Hari Ulang Tahun PERSAJA dilangsungkan secara sederhana di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan. Pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan, Bapak NUL ALBAR, S.H., M.H., menjadi simbol kebersamaan dari Jaksa Senior hingga Junior. 

Dalam momen tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan memberikan pesan bijak kepada seluruh pegawai. untuk menerapkan pola hidup sederhana di lingkungan masyarakat, baik secara langsung maupun dengan sarana digital, serta cermat dan bijak, dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab, sebagai seorang jaksa.

Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan kepada seluruh anggota Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah mereka tunjukkan.

Setelah kegiatan Upacara dan tasyakuran, Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan juga melaksanakan BAKTISOSIAL ke PONDOK PESANTREN DARUL ULUM KANDANGAN, menjalin persaudauraan dan saling bersinergi. Kejari HSS siap, mengemban tugas dan melaksanakan dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati. (KN-HSS)