Anggota Kodim 1002/HST Rutin Olahraga, Tingkatkan Kesehatan dan Stamina Tubuh


Kalseltoday.com, Barabai - Anggota Kodim 1002/HST rutin melaksanakan olahraga guna meningkatkan kesehatan dan stamina tubuh.


Seperti hari ini Kamis, 03 Nopember 2022, anggota Kodim 1002/HST melaksanakan lari aerobik di lapangan Dwi Warna Barabai.


Tak hanya di lapangan Dwi Warna Barabai, Anggota Koramil jajaran Kodim 1002/HST juga melakukan hal yang sama setelah melaksanakan apel pagi.


Plh.Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Subhan mengatakan kegiatan lari aerobik ini rutin kita laksanakan sesuai dengan jadwal yang telah kita buat."ucapnya.



Untuk hari Selasa dan Kamis, anggota Koramil jajaran melaksanakan olahraga di wilayah koramilnya masing-masing, sedangkan anggota Makodim sendiri melaksanakan olahraga di lapangan Dwi Warna dilanjutkan dengan olahraga mandiri.


Sedangkan untuk hari Jum'at, seluruh anggota Kodim 1002/HST melaksanakan olahraga bersama di Makodim,"tuturnya.


Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana,S.I.P.,M.Han menyampaikan  bahwa kegiatan olahraga ini merupakan salah satu upaya pembinaan satuan bidang personel,"katanya.


"Dengan badan yang sehat, tentunya kita akan selalu siap melaksanakan tugas yang telah dibebankan kepada kita, untuk itu olahraga yang rutin dan berjenjang akan meningkatkan stamina dan kesehatan badan kita,"tegasnya. (FR)

0/Post a Comment/Comments