Ngobrol Santai dan Temu Kangen Bersama Anggota KRBB Kalsel


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Lama tidak Bersua karena kesibukan lain, beberapa Anggota KRBB (Komunitas Rakyat Banua Bersatu) Kalsel Agendakan pertemuan di Salah Satu Kedai Makan  'MALA VIA' millik Salah Satu Anggota KRBB.di Jalan Sultan Adam samping CAPIL (catatan Sipil) Banjarmasin, Rabu (23/11/2022)


Depot makan 'MALA VIA' menjadi pilihan acara temu kangen ini di pilih karena pemiliknya adalah Anggota KRBB yang bergerak di bidang UMKM Kalsel.


Acara ini juga sebagai perayaan Syukuran dan Do'a bersama untuk Milad/ Ulang Tahun  Anggota Komunitas Rakyat Banua Bersatu KRBB, Ied Setyorin, Siti Sholeha serta Erlyn Manohara yang nanti akan menyusul perayaan dan mrngundang Teman-teman di komunitas.


Tampak hadir Ibu Djalu Sila anggota KRBB yang hari itu Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada 3 Anggota KRBB.


"Selamat Ulang tahun kepada Saudara kita Ied Setyorini, Siti Sholeha serta Erlyn Manohara Semoga Panjang Umur, Murah Rezeki,dan Selalu dalam limpahan RahmatNYA" ucapnya.


Di lanjutkan dengan do'a bersama dan Menikmati hidangan Lontong, Soto Banjar dan Pundut Nasi Khas Buatan depot 'MALA VIA' Yang enaknya lebih berbeda dari tempat lain.(@wan_kalseltodsy.com)

0/Post a Comment/Comments