Tingkatkan Kedisiplinan, Siswa SMK Muda Kreatif Dibekali PBB Oleh Babinsa


Kalseltoday.com, Barabai - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan di lingkungan sekolah, Siswa SMK Muda Kreatif Barabai mendapat pembekalan PBB oleh Babainsa.


Adalah Serda Marno memberikan pembekalan Peraturan Baris Berbaris kepada siswa SMK Muda Kreatif Barabai, Sabtu (05/11/2022).


Pembekalan PBB ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab,"Serda Marno.


Sementara itu Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono terkait kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya menegaskan bahwa kegiatan pembinaan atau pembekalan PBB ini bagian dari tugas Babinsa dalam membina potensi sosial yang ada di wilayah binaan,"katanya.


Salah satunya para siswa SMK Muda Kreatif ini, dengan pembekalan PBB diharapkan para siswa mempunyai sikap disiplin dan patuh pada peraturan sekolah serta norma-norma yang ada dilingkungan bermasyarakat,"tambahnya.


Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-06/Barabai guna mempersiapkan generasi muda yang unggul dalam menyongsong masa depan,"tegas Danramil. (FR)

0/Post a Comment/Comments