Anggota Komunitas Srikandi Wanita Cantik Mandiri saat di Pantai Batakan

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Komunitas Srikandi Wanita Cantik Mandiri (WCM) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4. Acara digelar di Pantai Batakan, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan yang dihadiri puluhan anggotanya, Minggu (11/12/2022).


Sebelum acara dimulai, dilakukan ramah tamah dan senam sehat bersama.


Ketua Srikandi WCM Umi Sekarwati, disela sela sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus anggota Srikandi WCM dan teman-teman yang hadir yang telah memberikan support serta doa, semoga Srikandi WCM semakin kuat dan solid," katanya.


”Terus mengedepankan kekompakan dan koordinasi antar wilayah, bangun silaturahmi secara baik untuk menunjukkan kesolidan bahwa Srikandi WCM memang kompak,” pungkas Umi Sekarwati.


Usai memberikan sambutan, acara ditutup dengan doa kemudian potong kue dan tumpeng untuk makan bersama dan dilanjutkan poto bersama semua anggota.


Dalam acara ini juga di hadiri oleh Ketua Laskar Macan Asia (LMA), Mona Herliani. Seperti diketahui Srikandi Wanita Cantik Mandiri (WCM) Kalimantan Selatan berada di bawah naungan Laskar Macan Asia (LMA) yang bermarkas di Jalan Kampung Kenanga, Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin utara kota Banjarmasin. (Tim)