foto istimewa


Kalseltoday.com, Barabai - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat Tinggi Pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru di Operation Room, Kamis (5/1/2023).


Pelantikan ada yang pejabatn Kepala Dinas, Camat hingga kasi di lingkup Pemkab Kotabaru. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini selain untuk meningkatkan kinerja, pengembangan karier, pemenuhan kebutuhan organisasi juga sebagai pengembangan kompetensi pegawai negeri sipil.


Selain itu, pengukuhan juga dilakukan karena adanya perampingan dan perubahan struktural Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan harapan dapat memaksimalkan peran pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dalam menunjang visi misi pemerintah daerah.


Jabatan adalah amanah dan anugrah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun akhirat jadi pejabat yang baru dilantik harus menjalankannya dengan sebaik baiknya.


"kita harus bisa membuktikan kepada amanah yang dipercayakan kepada kita," ucap bupati, di lansir dari Metrokalsel.co.id


Lebih luas di paparkan nya, jabatan jangan sampai disalah gunakan namun di jaga dan dijalankan dengan baik dan benar penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku. Bupati mengingatkan, bangunlah etos kerja yang baik, bersenergi, disiplin, profesional, dan bertanggungjawab sebagai aparatur sipil negara sehingga mampu membawa keberhasilan dalam pembangunan daerah. "Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan semoga amanah ini bisa dijalankan penuh dengan tanggungjawab," tutupnya. (Muslim).