Depot Nasi Goreng 'Tanpa Nama' Bagikan Nasi Goreng Gratis untuk Jamaah Haul Guru Abah Sekumpul 


Kalseltoday.com, Martapura - Haul akbar le-18 Abah Guru Sekumpul Syekh K.H Muhammad Zaini bin Abdul Gani yang bakal di gelar di Mushola Ar-Raudhah Sekumpul, Martapura, kabupaten Banjar, pada Ahad malam 29 Jaunuari 2023 nanti sudah di padati jamaah berdatangan dari berabagai wilayah.


Untuk itu, Depot "Tanpa Nama" milik H.Safe'i turut berpartisipasi dalam acara haul tersebut dengan membagikan nasi goreng gratis sejak pagi tadi untuk para jamaah di wilayah Simpang Empat Sekumpul, Martapura, Sabtu (28/10/2023).


H. Safe'i pemilik depot nasi goreng "Tanpa Nama" menyediakan makan gratis untuk jamaah di daulat depotnya di jadikan Posko untuk jamaah oleh seorang pengusaha dari Sungkai H. Sulaiman, pemilik perusahaan Batu Balian Utama.


Dari pantauan media ini di lapangan, jamaah sangat antusias dan menyambut positif atas partisipasi depot nasi goreng "Tanpa Nama" dalam membagikan nasi goreng tersebut.


"Kita menyediakan menu untuk 2 hari ini sekitar 500-600 porsi. Dan hari ini baru di mulai. Alhamdulillah untuk di tahun ini ada donatur H. Sulaiman untuk pendanaan posko makan gratis di tempat kita. Semoga menjadi berkah," ujar H Safe'i


H. Safe'i mengimbau untuk jamaah di persilahkan makan di tempat ini dan menikmati hidangan seadanya, dan Insyallah menjadi Pahala bagi Donatur yang berpatisipasi di tahun ini. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments