Diduga Terpeleset Hendak Buang Air Kecil di Sungai, Anggota BPK di Banjarmasin Ditemukan Meninggal Dunia

Foto almarhum semasa hidup (tim emergency)

Kalseltoday.com, Batola, Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Kota Banjarmasin, khususnya BPK Nahdhatussalam berduka, dikarenakan salah satu anggotanya telah mendapatkan musibah. Pasalnya korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah sungai di daerah Puntik Tengah Ray IV, Selasa, (03/01/2023)


Berita duka ini diterima pada pukul 16.15 Wita dari salah satu media sosial milik emergency NDSFR.


Kronologi

Ada orangtua korban melapor di pos Resque 911. Melaporkan anaknya hilang di wilayah Barito Kuala (Batola) lebih tepatnya di Puntik Tengah Ray 


Orangtuanya ini pakai mobil mengantar Alat Pemadam Ringan (Apar) di sekitar Puntik Tengah. Setelah itu, sang anak (korban) minta ijin hendak buang air kecil. Sekian lama di tunggu oleh orangtuannya, sang anak belum juga kembali ke mobil, padahal sang ayah sudah menunggu di cukup lama. Setelah sang ayah mencari, hanya di temukan sendal sang anak di pinggir sungai.


Setelah mendapat informasi, rekanan emergency KGE Anjir langsung menuju ke TKP dan langsung melakukan pencarian, selang beberapa waktu, di temukanlah jasad korba,n Aulia Nafarin, atau Farin spaan akrabnya, dengan nomor register  (33 NDS).


Farin saat buang air kecil di duga terpeleset dan jatuh ke sungai dan tenggelam.


Korban langsung di evakuasi ke Rumah slSakit Ulin Banjarmasin oleh unit Rajawali. Untuk korban tenggelam tersebut di nyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Ulin Banjarmasin.


Mobil yang di gunakan korban dan ayahnya saat mengantar Apar di daerah Puntik Tengah

Almarhum Aulia Nafarin di kenal di mata rekan-rekan NDS orang yang baik, dan sering turun kelapangan pada saat terjadi musibah kebakaran.


Bahkan dalam kegiatan sosial dan keagamaan Farin selalu ikut hadir dan memberikan sumbangsih tenaganya tanpa pamrih.


Kami dari segenap pengurus dan anggota Barisan Pemadam Kebakaran Nahdhatussalam mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua rekanan emergency yang telah membantu dalam penangan musibah tenggelamnya anggota kami 33 NDS dan juga kami seluruh Pengurus dan anggota NDS turut berbela sengkawa atas kejadian ini semoga keluarga yang di tinggal mendapatkan ketabahan.


Selamat jalan sobat kami Farin 33 NDS Semoga segala amal baikmu diterima Allah SWT dan di terima di Surga Nya ... Aamiin.


Kita sayang dengan Aulia Nafarin tapi Allah sang maha pencipta lebih sayang lagi dengan nya, tulis IG NDSFR. (FR)


0/Post a Comment/Comments