Mobil Pengangkut Uang Terbalik,Warga Berebut Ambil Duit Berserakan



Kalseltoday.com, Sumatera- Satu mobil pengangkut uang terbalik di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Warga di lokasi langsung berebut untuk mengumpulkan duit yang berserakan di pinggir jalan.


Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar, Kombes Hilman Wijaya menyebutkan, mobil pengangkut uang tersebut terbalik karena kondisi jalanan yang licin.


"Dugaan sementara, mobil kehilangan kendali karena jalan licin. Mungkin habis hujan atau menghindari sesuatu," kata Hilman, Jumat (6/1/2023), di lansir dari detik.com


Sebelum terbalik, mobil yang mengangkut uang milik Bank BRI itu sempat menabrak rumah warga. Uang miliaran rupiah yang dibawa pun berserakan di pinggir jalan dan di pinggir rumah warga.


Warga yang menyaksikan peristiwa itu lantas berebut untuk mengambil uang yang berserakan. Tak lama kemudian, polisi datang dan meminta warga mengembalikan uang yang sempat dipungut mereka.


"Kebetulan, di lokasi melintas rombongan tim Bola Volly Popsivo Polda Sumbar yang kemudian membantu proses pengamanan uang dan menolong korban," katanya.


Ia belum mendapat rincian berapa banyak uang yang dibawa mobil yang terbalik tersebut, namun uang itu sudah dikembalikan ke pihak bank.


Akibat kecelakaan, dua orang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Keduanya adalah petugas bank. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments