MUSRA Indonesia Ke-15 di Kalimantan Selatan di hadiri Ribuan Peserta


Kalseltoday.com, Banjarmasin - MUSRA (Musyawarah Rakyat) Ke-15 Kalimantan Selatan (Kalsel), yang di gelar pada Minggu (22/01/2023) bertujuan untuk memberi ruang kepada masyarakat Kalsel guna menyuarakan aspirasinya untuk menentukan atau memilih pemimpin kedepan.


Kegiatan berlangsung di Hotel Aria Barito Jalan Haryono MT, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.


Ada beberapa agenda penting dalam Musyawarah Rakyat ini yakni membahas tentang agenda kebangsaan. Program prioritas nasional dan menentukan kriteria dan karakteristik calon pemimpin harapan rakyat.


Ketua Musra Kalsel, Andi Ananta Saputra, saat di wawancarai mengatakan, bahwa dengan di gelarnya acara hari ini kita mendengarkan semua keluhan-keluhan masyarakat yang ada untuk menentukan siapa pemimpin di tahun 2024.



"Acara hari ini sangat luar biasa sekali, kami dari panitia tidak menyangka antusias masyarakat cukup besar dalam acara MUSRA ini, dan acara ini memberikan kesempatan bagi yang mempunyai aspirasi secara langsung," ungkap Andi.


Dari target 1000 orang perserta yang di harapkan hadir oleh panitia MUSRA ternyata melebihi perkiraan. Hampir 1500 orang yang datang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

 

Ini di jelaskan juga oleh pihak hotel yang mengatakan bahwa tamu undangan sudah over kapasitas. Ruangan saat acara berlangsung ada ratusan peserta yang masih di luar ruangan.


"Cukup membanggakan,hari ini acara berjalan efektif, karena platform kita harus sebanyak banyaknya menampung aspirasi pada saat penyelenggaraan ini," terang Andi.


Ia menjelaskan, acara yang di barengi voting calon kuat Capres dalam acara MUSRA ini nantinya akan di umumkan hasil finalnya melalui Konferensi pers di hari Rabu di Jakarta di Kantor Pusat MUSRA.


Hasil voting beberapa Acara MUSRA dari ke-1 sampai MUSRA Ke-14 yang lalu, untuk sementara Jokowi unggul diantara tiga besar selain Ganjar, Prabowo, untuk Cawapres ada Erick Tohir terunggul. (@Dwan)


0/Post a Comment/Comments