BRI Liga 1: Bali United vs Barito Putera, 5 Februari 2023

Kesebelasan Barito Putera (istimewa)

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Bali United akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Minggu 5 Februari 2023. Laga antara Bali United vs Barito Putera akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, siaran langsung di Indosiar.


Bali United, sang juara bertahan, tengah dalam performa yang merosot. Pada lima laga terakhir, Bali United hanya sekali menang. Lini belakang Bali United sangat keropos karena kebobolan 11 gol pada periode tersebut.


Bali United kini berada di posisi ke-6 klasemen BRI Liga 1 dengan 35 poin. Jika kembali gagal mendapat poin penuh, maka peluang Bali United mempertahankan gelar bakal makin sulit.


Menang lawan Barito Putera harusnya jadi misi yang bisa direalisasikan Bali United. Sebab, performa Laskar Antasari tidak cukup bagus. Mereka gagal menang pada empat laga terakhir dan baru saja memecat pelatih Rodney Gonchalves karena hasil buruk itu.


Di atas kertas, Bali United diunggulkan untuk menang lawan Barito Putera. Sebab, pada lima pertemuan terakhir, Serdadu Tridatu selalu menang lawan Barito Putera. Mereka sangat dominan, akan tetapi tidak dalam performa terbaik.


Di sisi lain, Barito Putera selain belum mencapai performa yang konsisten, juga punya masalah di lini depan. Barito Putera hanya mampu mencetak tiga gol pada empat laga terakhir. Padahal, lini belakang mereka sejatinya cukup solid. (Bola.net)

0/Post a Comment/Comments