Lomba Mancing Jeep Willys Cup 2023 ,Team Labi-Labi Palangkaraya Sabet Hadiah Utama


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Acara Jeep  Willys Cup lomba mancing mania yang di gelar kemarin berlangsung di kolam pemancingan Al-Fathin Jln.Cindai Alus, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan, milik H.Syahrudin atau Sapaan Akrab 'Haji Kolam' minggu 14/03/2023.


Panitia Acara Aulia dan kru ysng terlibat acara menyampaikan terimakasihnya kepada peserta,dan pemilik kolam pancing H.Syahrudin yang menghibah kan Mobil Jeep Willys sebagai Hadiah Utama.

 

Lomba yang di Support oleh 'ANGLER BORNEO serta pihak sponsor 'Wisata Kolam Pemancingan Al-Fathin'  yang mensupport acara ada juga ada diantaranya dari 'PLAZA OPTIK INDONESIA', FIF GRUP (sebagai pemberi hadiah motor).


Aulia (Ketua Panitia) juga meyampaikan ucapan permohonan maap keada seluruh peserta apabila banyak kekurangan dari persiapan hingga reraelenggaranya perlombaan ini serta terima kasih banyak atas saran, kritik dan masukkannya guna terselenggara perlombaan ini.


Tidak lupa dia (Aulia) mengucapkan selamat kepada para juara perlombaan memancing mania “Willys Cup” Kepada pemenang lomba juara pertama Labi-labi sah 02 dengan berat ikan 6,2 kg yang berasal dari Palangkaraya, juara kedua Harriez 02 dengan berat ikan 5,920 kg berasal dari Banjarmasin dan juara ketiga Bilqiss dengan berat ikan 5,7 kg yang berasal dari Palangkaraya.


"Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan mengadakan perlombaan dengan hadiah berupa satu 1 unit sepeda motor RX King" ujar Aulia ketika di minta keterangan.


Sedangkan H.Syahrudin,pemilik Kolam Al-Fathin menyampaikan bahwa hadiah mobil Jeep Willys adalah mobil kesayanganya yg dia rawat selama 30th, namun beliau rela demi hadiah kawan kawan mancing mania.


"Mudah mudahkan kita akan adakan lagi acara di sini (Al-Fathin) dan harapan kita lebih bagus lagi dan tambah banyak peserta yang akan mengikuti"Tutup H.Syahrudin.(@Dwan).

0/Post a Comment/Comments