Polsek Tamban Gelar Patroli Dialogis dengan Humanis Terkait Kenalpot Brong


Kalseltoday.com, Tamban - Polsek Tamban Kabupaten Barito Kuala (Batola) gelar patroli dialogis terkait maraknya penggunaan kenalpot sepeda motor Brong/knalpot racing yang suaranya sangat berisik mengganggu masyarakat Tamban di Desa Purwosari 1, Desa Purwosari 2 Kecamatan Tamban, Sabtu, (18/03/2023) pukul 14.00 Wita.


Kapolsek Tamban IPTU Abdul Hadi SH mengatakan," kegiatan patroli dialogis dengan cara humanis yang dilaksanakan sebagai bentuk pengayoman dan penyampaian kepada kaum muda yang masih sepeda motornya menggunakan Kenalpot yang suaranya bising,.


Ia menambahkan, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat guna menjawab Jumat Curhat penggunaan kenalpot brong itu meresahkan warga dan masyarakat.


Polri memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menerima informasi dari masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Daerah hukum Polsek Tamban," terang IPTU Abdul Hadi SH.


Untuk di ketahui, petugas patroli yang melaksanakan tugas adalah Bripka Sigit P kanit samapta Polsek Tamban dan Bripka Ajisaka bhabinkamtibmas Polsek Tamban (Dwan)

Editor : FR


0/Post a Comment/Comments