DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Salurkan Puluhan Ekor Hewan Kurban


Kalseltoday.com, Banjarmasin – DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin kembali melaksanakan ibadah kurban pada Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah / 2023.


Pemotongan hewan kurban dilakukan di halaman Sekretariat DPD Partai Golkar Banjarmasin di Jalan Perdagangan, Komplek AMD Permai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (29/6/2023). 


Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, menyampaikan, pelaksanaan ibadah kurban ini merupakan salah satu bentuk ketaatan kepada perintah Allah SWT dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan-Nya. 


Selain itu, ditambahkannya, pada tahun ini Golkar Kota Banjarmasin menyalurkan sebanyak 20 ekor sapi kurban. Seluruh hewan kurban disebar di seluruh kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin. 


"Ini merupakan komitmen kami untuk menyentuh basis-basis kader partai yang ada di tingkat kecamatan, kelurahan, hingga RT-RT," ungkap Founder YN'S Center ini. 


H Yuni mengatakan, untuk di Sekretariat DPD Golkar sendiri disalurkan sebanyak 5 ekor sapi. Kemudian, masing-masing kecamatan ada 3 ekor sapi. Dan 5 ekor sapi lagi diperuntukkan untuk keluarga besar YN'S Center dan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB). 


"Selain yang 20 ekor hewan kurban ini, ada tambahan 5 ekor sapi lagi dari fungsionaris partai dan caleg-caleg kita yang turut berkontribusi, untuk selanjutnya kita distribusikan kepada kader-kader partai di 5 kecamatan di Banjarmasin," ucap Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai Pusat. 


"Semoga kegiatan ibadah kurban yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, makin merekatkan kebersamaan kita," pungkasnya. ***

0/Post a Comment/Comments