Kalseltoday.com, Batola - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Desa Sungai Pantai RT 4 Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Senin (19/06/2023) sekitar pukul 18.15 Wita.


Saat itu Ilmi warga Mandastana Kabupaten Batola mengendari motor Vixion arah dari Kota Marabahan menuju Kota Banjarmasin dengan kecepatan tinggi. Di saat itu juga ada mobil jenis Calya datang dari arah berlawanan dari Banjarmasin menuju Marabahan yang di kendarai AR, saat itu pengendara Motor Vixion terkejut  melihat ada mobil Calya di depannya dan juga jalanan sangat licin setelah hujan, secara reflek menekan tuas rem tangan atau rem depan yang membuat dirinya slip dan terjatuh keaspal kemudian terseret bersama sepeda motor yang dikendarainya kekanan jalan sejauh sekitar 50 meter.


Melihat ada sebuah pengendara sepeda motor yang terjatuh dan mengarah kekanan jalan, pengemudi mobil Calya (AR) melakukan pengereman dan menghindar kekiri jalan. Karena jarak yang sangat dekat dan terjadi secara tiba – tiba, akhirnya pengendara sepeda motor menabrak bagian depan mobil  Calya.


Dari keterangan di tkp mobil Calya mengalami kerusakan pada bagian body depan sampai samping kanan penyok dan shock depan kanan patah bemper depan, dan pengendara motor Vixion Mengalami kerusakan di bagian stang dan spakbor depan pecah. Dan mengalami luka patah kaki juga meninggal dunia saat dalam perjalanan kerumah sakit. (@Dwan)