BPD PHRI Kalsel Laksanakan MUSDA ke-VII


"PHRI Besenergi dalam meningkatkan Pariwisata Kalimantan Selatan"

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Musda Ke- VII (Musyawarah Daerah) BPD Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan Pariwisata Daerah di Royal Jelita Hotel -:Banjarmasin, Selasa (19/12/2023).


Acara yang di gelar sejam jam 09:30 ini, ini di hadiri 104 Anggota PHRI peserta dari hotel berbintang maupun non bintang ada di Kalsel. Juga di hadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj. Husnul Hatimah, S. H., M. H.


Sambutan Gubernur Kalimantan Selatan yang di wakili oleh Ibu Hj. Husnul Khotimah SH, MH menyampaikan tentang pertumbuhan perhotelan dan restoran saat ini pernah mengalami penurunan di karenakan sempat adanya Covid -19 .


Dalam sambutannya, Hj.Husnul mengatakan, bahwa hiburan malam di setiap hotel agar di kurangi demi nenjaga ke amanan dan ketertiban daerah, Dan juga demi mencegah banyaknya peredaran Narkoba dan di harapkan para pemilik hotel agar dapat bersinergi dengan kepolisian serta Pemerintah Daerah." Ucapnya.


Husnul, juga berharap dalam Musda hari ini dalam pemilihan ketua BPD yang baru dapat melanjutkan Program program PHRI, meningkatkan sesuai temanya "PHRI Besenergi dalam meningkatkan Pariwisata Kalimantan Selatan".


Ketua umum BPP PHRI Dr Hariyadi Sukamdani, B.S

Dalam acara Musda Ke - VII Ketua umum BPP PHRI Dr. Hariyadi Sukamdani, B.S menyampaikan kata sambutannya, dunia pariwisata Banjarmasin makin dapat berkembang dan makin maju seperti kota-kota lainnya, Dan juga mengharapkan banyaknya wisatawan daerah maupun dari manca negara yang datang ke Kalimantan Selatan.


"Hari ini kita melaksanakan Musda BPD PHRI ke VII, dan PHRI sudah memiliki dua BPC yaitu dari Kota Banjarmasin dan Banjarbaru."terangnya.


Roselie Gunawan Ketua BPD PHRI Kalsel

Sementara itu, Roselie Gunawan Ketua BPD PHRI Prov.Kalsel mengatakan, saat ini sudah cukup baik dan makin meningkat para pengunjung Hotel yang ada di banjarmasin dengan tidak melupakan sistem Management yang ada pungkas Ibu Hj. Husnul pada sambutannya.


"Jika pertumbuhan perhotelan di banjarmasin meningkat maka mau tidak mau ekonomi daerah sudah dapat di pastikan meningkat pula." Pungkasnya. (@DW)

0/Post a Comment/Comments