Foto humas Polsek Banjarmasin Timur

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Eru Alsepa., S.I.K., M.H. beserta jajarannya menjenguk salah satu anggotanya, yaitu Aiptu Adi Suparna yang sedang sakit di rumahnya di Jalan Alalak Utara Banjarmasin pada Senin (29/01/2024).


"Aiptu Adi Suparna dikabarkan jatuh sakit saat sedang bertugas jaga selalu KA SPKT di Polsek Banjarmasin Timur. Awalnya, ia tidak menunjukkan tanda-tanda sakit, namun kemudian mengeluh sakit dan sempat beberapa hari dirawat di rumah sakit dan Alhamdulillah sekarang sudah menjalani rawat jalan di rumah beliau," ujar Eru.


Kapolsek AKP Eru Alsepa, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kunjungannya tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Aiptu Adi Suparna agar cepat sembuh.


"Kami semua adalah keluarga besar Polri. Kehadiran kami di sini untuk memberikan semangat dan dukungan moril bagi Aiptu Adi Suparna agar fokus dalam perawatan dan segera pulih," ujar AKP Eru Alsepa S.I.K., M.H.


Kapolsek AKP Eru Alsepa, S.I.K., M.H. juga mendoakan agar Aiptu Adi Suparna segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali bertugas bersama dengan anggota lainnya.


"Semoga lekas sembuh dan kembali bergabung dengan kami," kata AKP Eru Alsepa S.I.K., M.H.


Kunjungan Kapolsek AKP Eru AlsepaALSEPA,.S.I.K., M.H. dan jajarannya tersebut disambut dengan haru oleh Aiptu Adi Suparna dan keluarganya. Aiptu Adi Suparna mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh pimpinannya.


"Terima kasih atas kunjungannya, Pak Kapolsek dan jajaran. Ini merupakan suntikan semangat bagi saya untuk cepat sembuh," kata Aiptu Adi Suparna.


Kunjungan Kapolsek AKP Eru Alsepa S.I.K., M.H. tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anggotanya yang sedang sakit. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi Aiptu Adi Suparna untuk cepat sembuh dan kembali bertugas. (Red)