Kalseltoday.com, Banjarmasin - Daihatsu Astra Banjarmasin menggelar acara "Weekend Sale" yang menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen dan berbagai berhadiah. Sabtu (20/1/2024).


Acara yang di adakan di Dealer Daihatsu Astra di Jalan Ahmad Yani KM 7,4, Pemurus Dalam Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Daihatsu Astra kepada konsumen setia mereka.


Dalam acara ini, bagi konsumen yang melakukan pemesanan atau pembelian khusus hari ini akan langsung mendapatkan kupon undian dengan Grand prize utama dari undian ini adalah mesin cuci dan kulkas. Selain itu, ada juga berbagai hadiah elektronik lainnya yang bisa dimenangkan oleh konsumen.


Kepala Cabang (Kacab) Daihatsu Astra Banjarmasin Subono Lot to melalui Spv Apriansyah mengatakan, acara Ini merupakan keuntungan lainnya bagi konsumen setia Daihatsu. 


Selain berhadiah doorprice, konsumen juga bisa menikmati makan gratis dan test drive selama acara berlangsung. Dan Daihatsu juga memberikan diskon besar untuk berbagai model mobil mereka.


"Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen kami. Oleh karena itu, kami mengadakan acara 'Weekend Sale' ini. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik yang kami tawarkan," ujar Apriansyah.


Ditambahkan Apriansyah, pada acara ini Daihatsu juga menawarkan skema pembayaran yang bersahabat bagi konsumen. 


"Konsumen dapat menikmati DP dan angsuran yang ringan untuk pembelian mobil Daihatsu selama acara berlangsung," tambahnya.


"Kami juga ada Promo Serbu nik 2023 Ready stock, unit terbatas, Diskon besar Harga lama Tentunya Dp dan angsuran pun sangat Bersahabat," tutup Apriansyah.


Acara "Weekend Sale" ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan Daihatsu dan memberikan kepuasan bagi konsumen.


Tak hanya menggelar di Dealer, Daihatsu Astra Banjarmasin juga mengadakan Pameran Mobil unit Xenia di Expo Back To Januari BAZAAR Duta Mall Banjarmasin Selama 10 hari dari tgl 19 - 28 Januari 2024 di Area Lantai 1 Main Atrium A Selatan Stand Daihatsu Astra yang di Support oleh EO Pameran ternama, yakni YASMINE Productions Organizer, sebuah Event Organizer (EO) yang dipimpin oleh Rusydiah Lamran, EO Yasmine Productions Organizer Pameran Otomotif Kalselteng. (Tim)