Habib Husien Martapura, Nyatakan Dukunganya  kepada Anies - Muhaimin - Hiasi Mobil Dengan Partai Koalisi Pendukung AMIN


Kalseltoday.com, Martapura - Habib Husien Bin Ali Bin Hasan Al Habsy salah satu Tokoh Agama di Martapura menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden 2024 Anies Baswedan, ketika di temui di Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel, Jalan R.O Ulin Banjarbaru, Selasa (30/01/2024)





Yang menarik kedatangan beliau datang ke Sekretariat DPW Nasdem Kalsel siang tadi dengan menggunakan mobil pribadi dengan Variasi Unik Sticker logo Partai Koalisi Pendukung Capres/Cawapres Anies - Muhaimin ( AMIN ) yaitu PKB, PKS di samping kiri kanan pintu mobilnya.


Dengan logo utama Partai Nasdem di atas kap depan Mobil Habib Husien yang kita ketahui adalah Kakak dari Wakil Bupati Kaupaten.Banjar Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyi (2021 – 2024).


"Kalau pilih Anies Baswedan pilih juga calon legiskatifnya dari Partai Nasdem yang ada di Kalsel yang maju di DPR RI." Ujarnya.


"Tujuanya untuk membantu Anies Baswedan di Parlement." Tambah Habib Husien.


Ia, berani memastikan, serta menargetkan bahwa pendukung Anies Baswedan di Kabupaten Banjar sekitar 80%.


"Jangan lupa, tolong bantu dan dukung Calon legislatif dari Partai Nasdem, Insyallah Amanah dan Semua calon orang orang dari Nasdem yang terbaik, orang orang pilihan." Pungkas Habib Husein. (@DW)

0/Post a Comment/Comments