Berita

Breaking News

Kapolres Banjar Raih Penghargaan dan Predikat Pelayanan Prima Zona Integritas


Banjar - Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T., S.H., S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri tahun 2024 serta menerima penghargaan kategori pelayanan prima dan predikat pembangunan Zona Integritas di Ingkungan Polri tahun 2023, bertempat di The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Jalan HR Rasuna Said Kav B/4, Setiabudi Jakarta Selatan. Selasa (09/07/2024)


Pada acara tersebut Kapolres Banjar menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan kategori pelayanan prima dan predikat pembangunan Zona Integritas di Ingkungan Polri tahun 2023.


Dalam acara tersebut, Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat T., S.H., S.I.K., M.H., menerima penghargaan atas prestasinya dalam kategori pelayanan prima dan predikat pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polri tahun 2023. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras jajaran Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga integritas dalam menjalankan tugas.


Musrenbang Polri 2024 dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi Polri, pemerintah, dan instansi terkait. Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun rencana strategis dalam rangka peningkatan kinerja Polri di tahun mendatang, serta mengevaluasi pelaksanaan program dan kebijakan yang telah berjalan.


Kapolres Banjar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga integritas di Jajaran Polres Banjar. (***)

© Copyright 2022 - Kalsel Today