Satu Orang Tewas Tercebur ke Sungai Usai Dikeroyok, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka


Kalseltoday.com, Sukamara - Perkelahian yang terjadi di Dermaga Kota Sukamara, Kalimantan Tengah pada 02.00 Wib hari Minggu (9/10/2022), mengakibatkan satu orang korban pengeroyokan, TA meninggal dunia dikarenakan masuk ke Sungai Jelai.


Sementara itu satu korban pengeroyokan SA berhasil selamat. Penyidik Polres Sukamara menetapkan tiga orang menjadi tersangka dari sebelas orang yang di periksa secara marathon sejak Minggu (9/10/2022) pagi sampai hari inli Senin (10/10/2022) malam.


Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna melalui Wakapolres Kompol Budi Nugroho membenarkan jika ada kejadian perkelahiran yang tidak seimbang (pengeroyokan) antara kedua belah pihak.


Akibat pengeroyokan ini korban TA meninggal dunia karena jatuh ke Sungai Jelai. Sementara itu SA selamat dan sedang mendapatkan perawatan medis.


Pasca kejadian kami memeriksa 11 orang yang berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), hasil penyelidikan 3 orang di tetapkan menjadi tersangka.


"Kronologi kejadian pada dini hari Sabtu masuk ke hari Minggu sekitar pukul 02.00 wib telah terjadi perkelahian di sekitar pertokoan tidak jauh dari dermaga spedboot Kota Sukamaran karena tidak seimbang satu orang jatuh ke Sungai Jelai meninggal dunia dan satu korban lagi selamat. Tiga dari 11 orang di tetapkan menjadi tersangka," pungkas Wakapolres Sukamara.


Untuk diketahui korban TA sudah ditemukan sekitar pukul 13.00 wib pada Senin (10/10/2022), dalam kondisi meninggal dunia. (D'Wan/BK)


0/Post a Comment/Comments