Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ibu Muda Tewas Dibacok Didepan Suami dan Ankanya

Jumat, Desember 23, 2022 | 18.05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T11:06:44Z

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Sinjai - Seorang ibu muda SO (24) di Sinjai Borong, Sinjai, Sulawesi Selatan, tewas mengenaskan dibacok parang oleh pelaku berinisial TG (40).


Ironisnya, korban yang merupakan ibu rumah tangga itu tewas diparang di depan suami serta anaknya.


Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Sasmito membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan tindak penganiayaan berat menggunakan senjata tajam terjadi di Dusun Coddong, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Jumat (23/12/2022), seperti di wartakan Viva.co.id


"Iya benar, ada kejadian penganiayaan sekitar pukul 09.00 WITA," kata Iptu Sasmito saat dikonfirmasi.


Menurut Sasmito, kejadian itu berawal dari korban saat bersama anak tengah dibonceng suaminya dengan sepeda motor dari Sinjai Barat menuju arah rumah korban di Bonto Katute.


"Setelah itu tiba-tiba tidak diketahui pelaku datang dari arah mana langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan parang," jelasnya.


Dari insiden tersebut, kata Iptu Sasmito, korban langsung tewas dengan luka bacokan di bagian belakang punggung, leher, dan luka di bagian tangan kanan.


Setelah pelaku melakukan penganiayaan, pelaku kemudian melarikan diri ke Kecamatan Sinjai Tengah, dan dilakukan pengejaran oleh petugas.


Alhasil personel Sat Reskrim Polres Sinjai dibantu gabungan Polsek Sinjai Tengah dan Sinjai Borong berhasil menangkap pelaku.


"Alhamdulillah, berkat kerja keras semua anggota dibantu masyarakat, pelaku pembunuhan di Kecamatan Sinjai Borong secepatnya berhasil diamankan," ujarnya.


"Pelaku saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Polres Sinjai, guna pemeriksaan lebih lanjut," sambungnya. (*)

×
Berita Terbaru Update