Diberi Pekerjaan, Pria Asal Sumut Bawa Kabur Truck Majikan di Banjarbaru


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Kejadian ini terjadi ini menimpa AS (korban) yang juga sebagai RT Komplek Citra Graha Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, dugaan Pencurian dan pengelapan Mobil Truck Dengan Nopol DA 8768 PR itu diperkirakan sekitar Jam 7:30 hari Selasa di gudang Kardus Jalan Gubernur Subarjo Liang Anggang.


Pelaku NR (38th) yang sehari-harinya bekerja di tempat AS (korban) sudah sekitar 3 bulan ditampung bekerja bersama Istri dan Anaknya. Pria Kelahiran Tanjung Kasau (Sumut) ini di suruh bekerja oleh AS korban karena istrinya memang sebagai pembantu di rumahnya dan korban AS merasa kasihan melihat Suami korban tidak mempunyai pekerjaan tetap.


AS yang juga sebagai RT di Perumahan Citra Graha juga Sempat membikin KTP pelaku yang Kelahiran Tanjung Kasau Sumatera Utara itu biar di akui sebagai warganya.


"Pelaku dan Istrinya saya kenal sudah lama, dan istrinya pembantu saya dan si NR saya tugaskan buat jaga gudang tempat mobil Truck yang dia bawa lari" ujar korban AS menjelaskan via WA.


Korban (AS) sudah melaporkan dugaan pencurian dan pengelapan dari NR ini dengan surat laporan dengan Nomer : LP/ B / 59 / III / 2023 / SPKT / Polsek Liang Anggang Polres Banjarbaru / Polda Kalsel, tanggal 11 Maret 2023.


Kapolsek Liang Anggang Ajun Inspektur Polisi Satu Ujang Suryana membenarkan adanya laporan Warga Komplek Citra Graha Tersebut dan menurut laporan di perkirakan kerugian Korban Sekitar 300 jutaan.


AS juga membuka tawaran kepada masyarakat yang melihat dan menemukan Mobil serta Pelaku Akan di berikan Imbalan,Silahkan berkabar dan memberi info di nomer Whatshap :

+62 811-5429-567


(@Dwan).

0/Post a Comment/Comments