Pererat Silaturahmi, Partai Ummat Kota Banjarmasin Gelar Halal Bihalal Serta Konsolidasi Antar Pengurus Untuk Pemilu 2024

Muhammad Sadiq Thalib (tengah) Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Masih di suasana lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib mengadakan Halal Bihalal di rumah pribadinya di Jalan Bumi Mas Raya Komplek Bumi Ayu Banjarmasin, Senin (01/05/2023) sekira pukul 10.00 Wita.


Beberapa rencana ke depan Partai Ummat Kota Banjarmasin di sampaikan Sadiq untuk menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres 2024 di sela-sela acara Halal Bihalal.


"Beriktiar dan memohon kepada Allah SWT tentunya kita lakukan agar Partai Ummat meraih kemenangan di 2024," harapnya.


Mengigat Partai Ummat yang masih muda, baru berdiri 2 Tahun, tetapi kenyakinan dan harapan Partai Ummat lakukan untuk menjaring dukungan sebagai peserta Pemilu 2024 untuk meraih kemenangan hakiki tentunya.



“Partai Ummat dalam usia yang baru 2 tahun ini bertekad untuk tetap melakukan konsolidasi dan fase-fase perkembangan partai politik berikutnya,” jelas Sadiq.


Konsolidasi serta Koordinasi yang gencar sebagai persiapan jelang Pemilu 2024 sudah partai Ummat Kota Banjarmasin lakukan, juga menjaring Caleg pada level Kota dan Daerah.


Dalam Halal Bihalal tersebut hadir seluruh pengurus daerah serta rekan Koalisi Partai Ummat Kota Banjarmasin kerabat serta teman teman Pers.


"Insyallah dengan Silaturrahmi ini kita lebih semangat lagi dalam mengerakkan Partai Ummat menjadi Pemenang," pungkasnya. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments