Paguyuban Cakra Kalsel ikuti bersih-bersih Sungai Martapura

Banjarmasin - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2024 di Banjarmasin dengan tema "Babarasih Sungai Martapura Asri". Paguyuban Cah Karanganyar Rantau (CAKRA) Kalimantan Selatan (Kalsel) turut berpartisipasi dalam  kegiatan bersih-bersih sungai yang bertempat di Shelter Sungai Lulut jalanVeteran, kelurahan Sungai Lulut, kecamatan Banjaramasin Timur, kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Selasa, Jumat (23/02/2023) pagi.


Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Banjarmasin Timur, Danramil Banjaramasin Timur, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Banjaramasin Timur, Puskesmas Terminal, Duta Lingkungan, Kader PKK, Kader Posyandu, Ketua RT dan RW se-keluaran Sungai Lulut, Perwakilan Warga RT dan Satgas kelurahan Sungai Lulut, yang mana kegiatan ini di hadiri sebanyak 105 orang.


Ketua Cakra Kalsel, Rahman Sugito mengucapkan terimakasih kepada pihak kelurahan Sungai Lulut yang telah mengundang dan mempercayakan Cakra untuk terlibat dalam giat tersebut.


"Kami merasa senang bisa ikut berpatisipasi dalam kegiatan bersih-bersih sungai ini. Ini suatu kehormatan untuk seluruh anggota Cakra," ucap Gito.


"Semoga Cakra bisa terus berpartisipasi untuk kota Banjarmasin. Apabila ada kegiatan sosial dan kerja bakti, Insya Allah anggota Cakra siap membantu," tegasnya".