Ir H Ramlan, MA (tengah) saat berfoto bersama wartawan

Banjarnasin - Ir H Ramlan, MA siap bertarung pada pillkada 2024 sebagai calon Bupati  Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel). Hal tersebut ia Sampaikan ketika di temui beberapa awak media Online pada acara Halal bihalal IKK HSS (Ikatan Karakatan Keluarga Hulu Sungai Selatan)  di Restaurant Lima Rasa Banjarmasin. Sabtu, (25/05/2024).


Dalam acara tersebut H Ramlan turut mengapresiasi kegiatan acara hala bi halal yang di selenggarakan IKK HSS adalah ajang tahunan yang sangat luar biasa untuk warga HSS  yang ada di Banjarnasin.


"Dalam acara hari ini semua tadi saya rasa menyambut gembira halal bihalal yang di adakan oleh Ikatan Karakatan Keluarga Hulu Sungai Selatan (IKK - HSS)," ujar H.Ramlan


Ir H Ramlan, MA yang merupakan warga kelahiran Asli Kandangan yang juga sebagai Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Kalimantan Selatan, berencana akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


Ia mengungkapkan bahwa dirinya di pilkada 2024 bakal berkiprah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


"Semoga nantinya di Kabupaten HSS menjadi Kabupaten yang kita inginkan dengan masyarakat Agamis, dengan meningkatkan kesejahteraannya, dan momentum itu tidak bisa terlaksana tanpa pemimpin yang handal dalam hal ini mengayomi semua masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


H Ramlan juga menambahkan persiapannya untuk bacalon dirinya nanti sebagai Bupati di HSS sudah sangat maksimal.


"Dan Kita lihat kayaknya pertarungan untuk menjadi seorang kepala daerah di Pilkada 2024 Kabupaten Hulu Sungai Selatan semakin ketat, dan untuk kepartai -an sendiri semua kita akan lamar.l," kata Kepala BKKBN Kalsel ini. 


"Insyallah dengan keyakinan saya siap maju dan pantang mundur.l," pungkanya. (@DW)